Connect with us

NEWS

Anggota Komisi II Kota Bengkulu Sudisman Mengalokasikan Pokok Pokiran Dewan Ke Bedah Rumah Tak Layak Huni

Published

on

BENGKULU, jarrakpos.com– Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sudismas, S.Sos, mengatakan telah mengalokasikan dana pokok pikiran (pokir) bagi warga Kota Bengkulu terhadap masyarakat yang tempat tinggalnya tidak layak huni.

“Ada sekitar 18 bedah rumah yang tersebar di beberapa kelurahan diantaranya Lempuing, Pengantungan, Sawah Lebar, Kebun Geran dan Anggut,” Ujar Sudisman yang ditemui disela-sela sidak Komisi II DPRD Kota Bengkulu, pada hari Selasa, tanggal 5 September 2023.

Kemudian disampaikan oleh Sudisman, Ketua DPD Partai Hanura kota Bengkulu ini bahwa rumah tidak layak huni yang masuk dalam program bedah rumah ini sudah dilakukan survei lapangan sekitar sepuluh hari yang lalu.

“Realisasi dari pelaksanaan bedah rumah ini diperkirakan dalam waktu dekat ini dikarenakan telah dilakukan survei, dengan anggaran Rp. 20 juta per rumah,” jelas Sudisman.

Advertisement

Sudisman berharap dengan dana aspirasi yang diberikan ini dapat membantu mengurangi beban warga masyarakat.

“Bantuan yang kita berikan kepada warga yang rumahnya benar-benar tidak layak huni, semoga dapat bermanfaat bagi mereka,” tutup Sudisman.(red)

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply