Connect with us

NEWS

Bersama Srikandi Demokrat dari Seluruh Indonesia, Neng Evi Syamsiah Terima Pembekalan Politik

Published

on

 

JAKARTA, jarrakpos.com ! Sejumlah kader perempuan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia, khususnya para calon anggota legislatif berkumpul menerima arahan dan pendidikan politik dari Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono.

Diantara sejumlah kader perempuan Partai Demokrat tersebut, nampak hadir Neng Evi Syamsiah, caleg DPR RI dari dapil Bali. Neng Evi ikut hadir di acara Perempuan Demokrat Menyongsong Peluang Pileg 2024 yang digelar si Senayan, Jakarta pada Rabu, 8 November 2023.

Acara ini diselenggarakan Srikandi Demokrat dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) 97 hari menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Advertisement

“Ini kegiatan yang sangat penting, saya bersyukur bisa hadir mendengarkan arahan dari Ketua Umum Srikandi Demokrat,” ujar Neng Evi Syamsiah, Kamis (9/11/2023).

Menurut istri I Putu Sudiartana, mantan anggota Komisi IIi DPR RI, arahan Ketum Srikandi Demokrat intinya memberikan semangat kepada caleg perempuan partai Demokrat untuk tidak mengenal lelah menyapa masyarakat di daerah pemilihan.

Dengan semangat dan kerja keras, Neng Evi yakin target 84 dapil terisi penuh dan target tersebut menjadi pemicu semangat serta spirit perjuangan Srikandi Demokrat.

“Ketua Umum Srikandi Demokrat juga
mengingatkan para perempuan Demokrat untuk berkomitmen meningkatkan kualitas, kapasitas, juga nilai-nilai kebijaksanaan, kegigihan, keberanian, agar benar-benar mampu mewarnai arah kebijakan publik,” tutur Neng Evi Syamsiah.

Advertisement

Lanjut Neng Evi, perempuan wajib paham politik dan partai yang mendukung kepentingan perempuan, karena semua keputusan politik akan berdampak pada kehidupan perempuan.(ded)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply