Connect with us

NEWS

Nuryanto Ketua DPRD kota Batam Apresiasi Kinerja Kepolisian Soal keberhasilan meenggalkan peredaran 46,477 kilo gram Sabu – sabu.

Published

on

Batam, Jarrakposkepri.com – Kerja Keras KepolisianPolda Kepri dan Polresta Barelang mengagalkan peredaran 46,477 kg sabu – sabu dari beberapa lokasi mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.

Selain itu Nuyanto Nuryanto memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada aparat keamanan dan semua pihak turut serta mengungkap jaringan narkoba tdrsebut.

“Atas nama masyarakat Kota Batam dan selaku Ketua DPRD Kota Batam, kami sangat meng apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya.Dan atas pecegahan atau menggagalkan peredaran narkoba di Kota Batam”tegasnya.Rabu (4/10/2023).

Untuk itu Nuryanto yang biasa diapa cak Nur mengajak semua pihak untuk bisa kerja sama dan berkomitmen dalm mendukung pembrantasan narkoba.

Advertisement

Mengingat para pelaku yang turut serta menjadi bagian peredaran narkoba tesebut bisa dikatagorikan sebagai penghinanaan bangsa,serta dampak dari narkoba tersebut merusak genersi muda jika di biarkan ujar Nudyanto ketua DPR Kota Batam.

” Mari kita bersama bulatkan tekat dan komitmen untuk mendukung penegakan hukum dan pemberantasan narkoba sampai ke akar akarnya.Mari kita selamatkan generasi muda peduli terhadap bahaya narkoba tutup Nuryanto (habil)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply