Connect with us

NEWS

Sekretariat DPRD Kota Batam anggarkan RP.150 juta untuk Medical check up (MCU) Anggota DPRD Kota Batam.

Published

on

Batam.Jarrakposkepri.com – Sekretariat DPD Kota Batam menganggarkan Rp.150 Juta untuk proses pemeriksaan kesehatan atau medical check up setial anggota DPRD Kota Batam.

Tes kesehatan tersebut sudah berlangsung sejak bulan Juli yang lalu.hal ini di sampaikan oleh Aspawi Nang Ali Sekretaris DPRD Kota Batam (4/10/2023).

” Sudah ada yang medical check up sebagian lain akan menyusul”ujar Aspawi Nang Ali.

Ada pun besaran anggaran tersebut.

Advertisement

Jumlahnya sama dengan yang digelontokan tahun lalu Medical chek up berlangsung selama enam ( 6 ) bulan dan berakhir pada bulan Desember mendatang

kata Sekretris DPRD kota Batam.

Meskipun demikian dirinya belum mengetahui persis beapa anggota Dewan yang sudah medcal check up, begitu juga dengan kesehatan masing – masing Legislator tesebut.

” Kondisi anggota DPRD Kota Batam masing – masing secara garis bwsar sehat, kalau ada yang sakit pun tak parah.ditanya oleh awak media berapa jumlah yang sudah medical check up silakan tanyakan ke bagian umum ujar Aspaw Nang Ali Sekretaris DPRD Kota Batam.

Advertisement

Dari 50 anggota DPRD Kota Batamtes Keshatan atau medical check up merupakan kegiatan wajib setiap tahun anggota DPRD Kota Batam untuk tes kesehatan atau medical check up seluruh anggota DPRD Kota Batam tutup Aslawi. (Habil)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply