Connect with us

NEWS

Hadiri Upacara Hari Bakti PUPR, Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso Sampaikan Ini

Published

on

BENGKULU, jarrakpos.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Tejo Suroso, hadir dalam upaya peningkatan Hari Bakti PUPR ke-78, di Benteng Malrborought Kota Bengkulu, Minggu (3/12/2023). Upacara hari bakti PU ke-78 ini dipimpin langsung Gubernur Bengkulu Prof. Dr. Rohidin Mersyah.

Dikatakan Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tejo, upacara hari ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari kementerian untuk melaksanakan upacara secara bersamaan antara kementrian dan pemerintah daerah.

“Kami juga diminta untuk mengenakan pakaian adat daerah masing-masing. Maka itu upacara ini cukup unik ya karena terlihat adat budayanya,” ujarnya.

Dirinya juga bersyukur, bahwasannya rangkaian Harbak PU ke 78 ini berjalan sukses tanpa ada halangan besar yang tidak bisa dilewati.

Advertisement

“Alhamdulillah rangkaian acara harbak PU ke-78 berjalan dengan sukses. terlihat dari keberagaman baju daerah yang digunakan saat upacara hari ini yang menandakan bahwa bukan hanya orang Bengkulu yang membangun Bengkulu tapi Indonesia,” cetusnya.

Ia juga menjelaskan, untuk pembangunan tahun depan sudah memasuki tahapan lelang baik kementerian maupun Dinas PUPR.

“Maka, informasinya baik dari kementerian sudah memasuki tahapan lelang baik fisik maupun pengawasan. Dinas PUPR provinsi juga sudah memasuki tahapan lelang,” terangnya.

Ia menargetkan, untuk pengawasan ia menargetkan pada pertengahan Desember, fisik sudah mulai dilelang dan Minggu pertama awal tahun nanti ditargetkan seluruhnya sudah lelang.

Advertisement

“Saya harap, semua pihak baik itu juga masyarakat, mari kita dukung pembangunan Provinsi Bengkulu. Tahun ini sudah sangat baik, tahun depan kita tingkatkan lagi, kita dukung program pembangunan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” pungkasnya.(isp)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply