Connect with us

DAERAH

Sosialisasi 10 Program Unggulan Bupati Indramayu di desa Penganjang.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com-Dalam mempercepat 10 program unggulan Bupati Indramayu perlu diadakan sosialisasi dan pendekatan yang optimal kepada masyarakat hal ini bertujuan agar visi dan misi bupati dapat menyentuh segi kehidupan masyarakat Indramayu, hal ini bertujuan untuk mempercepat kesejahtetaan dan perekenomian yang tangguh dalam menghadapi cobaan hidup.
Bertempat di balai desa Penganjang Jum’at (01/12/23) diadakan Sosioalisasi dan percepatan 10 Program unggulan bupati yang di hadiri oleh Camat Sindang Suyitno, Kuwu Penganjang, Perwakilan DPMD Indramayu Tati Rahmawati, perwakilan Polsek Sindang, Aparat desa Penganjang, BPD desa Penganjang dan seluruh tokoh masyarakat desa Penganjang.

Camat Suyitno dalam sambutannya ” Pemerintah kecamatan Sindang selalu melakukan perubahan ini berkat dukungan semua pihak selain itu pemerintah kabupaten Indramayu melalui bupati Indramayu selalu memberikan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat. Untuk saat ini bupati Indramayu memberikan kenaikan tunjangan kepada para pengurus RT dan RW” tegasnya.

“Hal ini berkaitan karena meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD) Indramayu.Ada beberapa hal yang diperhatikan di antaranya: menjaga lingkungan sekitar kita agar suasana kondusif ini tetap terjaga demi kepentingan kita bersama” paparnya.

Sementara itu Narasumber Tati Rahmawati ” kedatangan tim ini sebagai wujud talisilaturahim dengan para pengurus RT/RW dan kader PKK desa Penganjang, pada dasarnya pembangunan yang dilakukan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan visi dan misi ” Bermartabat” dengan visi pokok  Sapta Nata Mulia Jaya”tegasnya.

Advertisement

Sosi
“Semua Visi dan Misi ini harus di dukung oleh masyarakat dan Stikholder yang ada di kabupaten Indramayu, selain itu pendidikan harus selalu mendukung dalam perwujudan pembangunan manusia Indramayu yang merata dan adil sehingga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, informasi harus berjalan dan dua (2) arah oleh karena itu semua unsur harus bersinergi sehingga akan menghasilkan Good Governent” papar Tati.

Semoga dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini masyarakat akan semakin memahami program unggulan bupati Indramayu dalam usaha membangun masyarakat secara utuh dan menyeluruh sehingga kesejahteraan masyarakat juga dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri disamping itu hal yang lebih penting lagi sebagus apapun program yang dibuat harus mendapat dukungan dari semua unsur masyarakat dan Stikholder juga harus mampu menjabarkan program yang harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.****(Wahyu)******

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply