Connect with us

NEWS

Polresta Magelang Beri Pengamanan Pesta Rakyat Magelangan Liga EPA

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Polresta Magelang melaksanakan pengamanan acara Pesta Rakyat Magelangan Tahun 2023 dan Liga EPA (Elite Pro Academy). Acara tersebut berlangsung di Parkir Area Dalam Stadion Gemilang, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang, Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan diawali dengan Apel Pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Mertoyudan Polresta Magelang AKP Winadi, S.H., dan diikuti oleh Kasubag Dal Ops Polresta magelang AKP Bunyamin, Kasubag Bin Ops Polresta Magelang AKP Rindarwanto. Serta para Kanit Polsek Mertoyudan yang terseprint), 30 personel Polresta Magelang yang terseprint, dan 6 anggota TNI Koramil 12/ Mertoyudan.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Pimpinan Apel Kapolsek Mertoyudan AKP Winadi, S.H. menyampaikan arahan bahwa pengamanan diberikan untuk dua kegiatan di Stadion Gemilang tersebut. Yaitu Pesta Rakyat Magelangan Tahun 2023 dan pertandingan Sepak Bola Liga EPA yang akan menandingkan RANS FC melawan PSS Sleman.

“Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, landasi dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab. Apabila terjadi sesuatu silakan laporkan secara berjenjang,” tegas AKP Winadi, S.H.

Advertisement

 

Dok.jarrakpos/fri

Kapolsek juga berpesan agar para personel pengamanan tetap menjaga keselamatan diri. Bagi yang melaksanakan pengamanan sepak bola, untuk tidak masuk stadion hal itu sesuai aturan dari PSSI.

“Bahwa pengamanan Polri di Ring Luar stadion. Bagi yang pengamanan Pesta Rakyat, silakan standby di Pos Pengamanan depan. Selamat bertugas semoga Tuhan selalu melindungi kita semua. Aamiin,” tutup AKP Winadi.

Selanjutnya para personel pengamanan menempatkan diri sesuai arahan dan aturan. Kegiatan Pesta Rakyat Magelangan Tahun 2023 dan Liga EPA berjalan lancar, tertib, dan aman. (Fri)

 

Advertisement

 

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply