Connect with us

DAERAH

Wujudkan Kebersihan Lingkungan, Danramil 1606/Tukdana Ajak Warga Laksanakan Kebersihan.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin beserta 7 orang anggota melaksanakan pembersihan sampah, pembersihan selokan dan penanaman pohon di Desa Tukdana, Kec. Tukdan, Kab. Indramayu. Rabu, 21/2/2024.

Dalam kesempatan itu Danramil 1606/Tukdana Kapten Czi Samsudin menyampaikan, kegiatan pembersihan Sampah, pembersihan selokan dan penanaman pohon merupakan program dari Komando Atas, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat gotong royong dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Banyak manfaat yang didapat dari giat Pembersihan sampah, selokan dan penanaman pohon salah satunya mencegah terjadinya bibit penyakit dan supaya lingkungan terlihat bersih,” Katanya.

Ia menyebut, dalam kegiatan itu menyasar Sampah yang berserakan di sekitar Pasar Tukdana dan pembersihan selokan air di sepanjang jalan desa.

Advertisement

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tukdana Inu Roehaenah ST.M., Si, Danramil 1606/Tuldana Kapten Czi Samsudin beserta 7 orang anggota, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi beserta 2 orang, Kuwu Tukdana Ibu Hj. Neny Hastuti beserta pamong desa, Pol pp kec.Lohbener Ustadzi beserta 2 orang dan Masyarakat desa Tukdana.*****(Wahyu Ratusan)****

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply