Connect with us

NEWS

Akibat Keteledoran Salah Satu Oknum Petugas Kebersihan Stadion Olah Raga Watubelah Kabupaten Cirebon Di Lalap Sijago Merah.

Published

on

Akibat Keteledoran Salah Satu Oknum Petugas Kebersihan Stadion Olah Raga Watubelah Kabupaten Cirebon Di Lalap Sijago Merah.

CIREBON, jarrakpos.com – Telah terjadi kebakaran di Gedung olah raga Stadion Watubelah Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Berdasarkan laporan dari salah satu warga bernama Jepri, kejadian tersebut sekira pukul 12.00 WIB,

Mengetahui api yang sudah membumbung tinggi pihanya melaporkan langsung ke Petugas Pemadam Kebakaran Pos Jaga Sektor Sumber. Selasa 5 /03/24.

Mendapat laporan pada pukul 12:00 WIB, dan pukul 12: 04 WIB sebanyak 1 armada 4 anggota dan di bantu oleh 2 armada Damkar dari sektor Weru bergerak menuju tempat kejadian kebakaran guna memadamkan api yang saat itu sudah membesar.

Dan pada pukul 12:09 Tim regu sampai di lokasi Stadion Watu Belah yang terbakar, dan pada pukul 12:45 WIB api dapat di padamkan.

Menurut keterangan tertulis dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, penyebab kejadian adanya aktifitas oknum petugas kebersihan yang membakar sampah di sekitar Stadion, dan setelah membakar sampah petugas yang teledor tersebut meninggalkan tempat untuk makan di salah satu warung makan, api dengan cepat membakar bagian ornamen bermotif batik mega mendung di bagian dinding Stadion Olah Raga yang berbahan baku dari Fiber.

Advertisement

Luas Yang Terbakar kurang lebih mencapai lebar 3 meter tinggi 15 meter. Dan sementara kerugian dari peristiwa tersebut belum bisa diperkirakan, petugas masih menginfentarisir, sejumlah matrial yang terbakar, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Unsur yang terlibat dalam upaya pemadaman diantaranya
Polsek Sumber, staf kelurahan watubelah, Kabid PPSP, Kasi pemadaman dan penyelamatan, Kasi pencegahan.

Atas kejadian tersebut kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Sumber. (Hadi Supangat)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply