DAERAH

Deklarasi KBC YNCI Promosikan Pariwisata Bukit Asah Karangasem


Karangasem, JARRAKPOS.com – Deklarasi Karangasem Bali Chapter (KBC) Yamaha Club Nmax Indonesia (YCNI) mempromosikan obyek wisata Taman Harmoni Bukit Asah Bugbug. Kegiatan itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah kabupaten dalam mempromosikan desa wisata sesuai dengan tagline “Karangasem The Spirit of Bali”. “Organisasi ini ikut memberikan dukungan positif dalam mengisi pembangunan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), salah satunya promosi pariwisata,” kata Ketua KBC YNCI Ricky Sangie yang didampingi Ketua Panitia Putu Astika di Karangasem, Minggu (28/10/2018).

Hal itu disampaikan deklarasi KBC YNCI yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang oleh Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri yang diwakili Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Pemuda Kebudayaan dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem I Wayan Sutrisna, serta dihadiri 47 Club Motor Se-Indonesia. Ia mengatakan, pihaknya ikut gencar promosi pariwisata dengan mengunjungi obyek-obyek wisata. Untuk itu, usaha itu dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal, domestik dan onternasional. Selain itu, pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan bhakti sosial membantu sesama bagi mereka yang kurang mampu dan dishabilitas. “Upaya itu sebagai bentuk kepedulian kami yang selalu peduli kepada sesama,” ujarnya.

Baca juga:  PDBI Kuningan Bersama Marching Band Bahana Sang Adipati "UNIKU" Gelar Band Camp

Baca juga :

 

https://jarrakpos.com/2018/10/28/momentum-hut-ke-50-eds-berkarya-tebarkan-senyuman-emas-mengisi-kemerdekaan/

Kegiatan itu juga sebagai momentum membangun persaudaraan dan kebersamaan antara club motor. Sementara itu, Bupati Karangasem Mas Sumatri yang dibacakan Sekdis Disdikpora Karangasem I Wayan Sutrisna menyambut baik keberadaan organisasi dalam ikut serta dalam partisipasi pembangunan kabupaten Karangasem. Selama ini, banyak program pembangunan Karangasem yang membutuhkan dukungan sehingga dapat mewujudkan “Karangasem The Spirit of Bali”. Pada kesempatan itu juga mengingat agar para anggota club menjadi contoh yang baik dalam mengemudi dengan mengikuti aturan lalu lintas. Upaya itu dapat membangun kenyaman dan ketertiban dalam berlalu lintas. aya/ama

 Jarrak Travel

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan