DAERAH

Didukung PDI Perjuangan, Sri Wigunawati akan Beri Sentuhan Feminim DPD RI Asal Bali


Denpasar, JARRAKPOS.com – Posisi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI sangat strategis bagi daerah yang diwakili. Inilah yang menjadi dasar calon Anggota DPD RI nomor urut 25 Dapil Bali, Dewa Ayu Putu (DAP) Sri Wigunawati menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di ranah pusat. “Seorang Anggota DPD RI dapat memperjuangkan kepentingan Provinsi Bali di pusat,” ujar Sri Wigunawati saat simakrama di Banjar Mertayasa, Desa Pemecutan Kaja, Minggu (13/1/2019).

Ik-4/1/2019

Dijelaskan Sri Wiigunawati yang didukung PDI Perjuangan maju sebagai salah satu calon DPD RI dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Bali dan Anggota DPR RI Daerah pemilihan Bali untuk mengawal kebijakan dan kepentingan masyarakat Bali. Tentunya selaras dengan visi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, maka Sri Wigunawati pun tidak segan untuk turut berjuang di pusat agar dapat berkontribusi bagi alam, budaya dan masyarakata Bali. Perempuan asal Yeh Embang, Negara ini juga mengingatkan masyarakat akan pernyataan Gubernur Bali, bahwa setiap langkah dan kebijakan yang ditempuh memiliki muara untuk menuju kehidupan yang berkualitas. Ditandai dengan tatanan kehidupan baru, Bali yang Kawista, Bali yang tata-titi tenteram kerta raharja serta gemah ripah loh jinawi.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2019/01/13/partai-demokrat-di-bali-loyo-made-mudarta-segera-dilengserkan/

“Jika saya duduk sebagai anggota DPD RI, tentu saya semaksimal mungkin untuk turut mewujudkan hal tersebut. Jadi mari menyatukan dukungan untuk mencoblos nomor slae (25, red) Sri Wigunawati sebagai calon anggota DPD RI pada tanggal 17 april 2019,” katanya pada acara yang dihadiri oleh istri Gubernur Bali Ny Putri Suastini Koster, krama banjar istri, prajuru banjar, serta muda-mudi banjar.

Ik-30/11/2018

Dalam kesempatan yang juga dihadiri Ny Putri Suastini Koster selanjutnya mengajak krama banjar untuk memilih calon anggota DPD RI No 25, agar perempuan mempunyai keterwakilan di DPD RI. Ditegaskan perempuan memiliki sejumlah kelebihan yang dianugerahkan Sang Pencipta. Misalnya, dalam lingkup kecil, maka perempuan adalah benteng keluarga yang bertugas melindungi dan melimpahi seisi rumah dengan kasih sayang.

 Jarrak Travel

Baca juga :

Baca juga:  SPRI kabupaten Madina audensi ke kejari Madina

https://jarrakpos.com/2019/01/13/perang-udara-caleg-dpr-ri-supadma-rudana-raih-suara-polling-teratas/

Dengan sejumlah kelebihan yang dimiliki calon perempuan ini, sekiranya sudah saatnya masyarakat Bali mendapatkan sentuhan feminim dari DPD RI untuk Krama Bali. “Hendaknya perempuan pilih perempuan, dan laki-laki pun pilih perempuan,” kata Ny Putri Suastini Koster. eja/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan