POLITIK

Dukungan Sekala Niskala Trus Mengalir, Jero Gede Perkuat Tim Pemenangan Suryananda


Canggu, JARRAKPOS.com – Sempat menjadi kekuatan yang berseberangan saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun.2015 silam, kini Jero Mangku Kuwum terlihat akab dengan Made Sudiana yang menjadi calon Bupati Badung di kala itu. Ternyata kedekatannya terjalin karena Jero Mangku Kuwum yang akrab disapa Jero Gede ini sangat tertarik dengan program kerja I Made Suryananda Pramana, SE (putra Made Sudiana, red) yang kini ikut bursa pada Pileg 2019.. Anak Mantan Wakil Bupati Badung ini dinilai akan mampu menjadi wakil rakyat yang cerdas dan serta bergerak cepat untuk menjembatani aspirasi masyarakat, sehingga dukungan baik sekala dan niskala terus mengalir.

Karena itulah, pembentukan koordinator dan tim pemenangan di 89 banjar se-Kecamatan Kuta Utara dibawah komando I Made Alit Wiartana (Ketua Tim Pemenangan Suryananda, red) ternyata bukan satu-satunya kekuatan yang dimiliki Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung nomor urut 4 Dapil Kuta Utara dari PDI Perjuangan ini, untuk merebut suara pada Pileg 2019 mendatang. Suryananda ternyata juga mendapat dukungan sekali dan niskala dari terbentuknya koordinator dan ketua tim pemenangan penjaringan suara yang dikomando oleh Jero Gede. Jero Balian yang sudah ngayah pengobatan untuk krama Bali, khususnya di Kuta Utara sejak 6 tahun terakhir ini, bahkan telah memiliki 35 koordinator tim. Masing-masing tim sudah mampu membentuk relawan pemenangan Suryananda hingga berjumlah 90 hingga 100 orang.

Baca juga:  Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 50, Baguna Kota Palembang Solid untuk Terus Membantu Masyarakat

Baca juga :

 

Ratusan Loyalis “KERIS” Kawal Persidangan Ismaya, Sidang Dipercepat Hormati Masa Kampanye Calon DPD RI

“Kita dukung Suryananda menjadi wakil rakyat di legislatif. Saking semangatnya sahabat bahkan kedua orang tua saya termasuk ipar, bahkan mampu mengumpulkan relawan hingga 100 orang. Seperti halnya juga sahabat yang sering saya ajak mancing SDM-nya memang biasa-biasa saja, tapi mampu menyakinkan ratusan orang untuk mendukung Surya jadi Anggota DPRD di Badung, ketimbang orang yang kelihatannya bagus tapi tidak mempunyai massa,” jelas Jero Gede.

 Jarrak Travel

Jero Gede juga menjelaskan bersedia terlibat dalam suasa politik praktis karena kehadiran Suryananda sudah mampu mewakili kalangan generasi muda. Semangat ingin maju dan memajukan daerah menjadi motifasi yang pantas untuk diberikan dukungan. Keseriusan Jero Gede untuk mendorong Suryananda sebagai wakil rakyat masyarakat Badung dari Kecamatan Kuta Utara juga ditunjukan melalui gerakan penjaringan dukungan. Bahkan Jero Gede yang sudah mengobati krama lebih dari 40 ribu orang dari seluruh Bali ini memaparkan, pemedek asal Kuta Utara bahkan langsung mendukung Suryananda dengan simbul salam empat jarinya, karena masuk sebagai daftar pemilih di Kecamatan Kuta Utara.

Baca juga:  Demokrat Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Ternyata Begini Alasannya

Baca juga :

Caleg dari Generasi Milenial Jadi Pilihan, Terbukti Suryananda Terus Banjir Dukungan

“Tiang punya Tim Relawan Jero Mangku Kuwum. Tim penjaringan ini bahu-membahu mencari dukungan untuk Suryananda. Mana yang katanya tidak bisa ditembus, kita lakukan pendekatan secara merayap. Karena bendera belum tentu melambangkan suara. Calon ini bagus, responnya cepat. Contohnya kalau ada kematian atau upacara adat responnya cepat untuk datang di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya, seraya menambahkan perjuangan Tim Relawan Suryananda sangat solid karena usai Pileg akan kembali disatukan dalam sebuah gerakan perkoperasian serta berbagai kegiatan sosial kemanusiaan melalui Suryananda Foundation. eja/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan