POLITIK

Giri Prasta Target Kemenangan Jokowi di Atas 95 Persen, Ajak Ribuan Warga Badung Nobar Pilpres Perdana


Tibubeneng, JARRAKPOS.com – Mempertegas visi-misi pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, Tim Koalisi Indonesia Kerja Daerah Bali melaksanakan nonton bareng (Nobar) debat Pilpres perdana 2019 di GOR Segara Perancak, Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung, Kamis (17/1/2019). Ketua Tim Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, ST. M.Si menjelaskan Nobar yang dilaksanakan lebih pada upaya mewujudkan demokrasi partisipatoris dan edukasi politik agar masyarakat semakin yakin untuk memilih Jokowi agar menjadi Presiden RI untuk periode kedua.

Pada kesempatan itu, Kesuma Kelakan berharap melalui Nobar masyarakat bisa terlibat dan melihat langsung visi-misi dan program yang diunggulkam pasangan calon presiden nomer urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Melalui kegiatan ini masyarakat semakin teredukasi menilai, mendiskusikan gagasan sehingga menjadi ide dan masukan. Memahami serta mempertegas visi-misi Jokowi-Ma’ruf dan mempertegas kinerja Jokowi yang telah dirasakan masyarakat Indonesia secara luas. “Kinerja Jokowi sudah dirasakan masyarakat secara luas selama satu periode. Kita hanya meyakinkan masyarakat karena calon yang kita usung sudah memiliki pengalamam sementara calon lain belum memiliki pengalaman,” tegas Calon DPR RI Dapil Bali ini.

Baca juga:  Pesan Panglima TNI Dalam Apel Komandan Satuan di Kesatrian Akademi Militer

Baca juga :

 

Jika Penlok Batal Turun Sebelum Pilpres, Suara Jokowi di Bali Bisa “Terjun Bebas”

Meyakinkan perolehan suara menang di Bali untuk pasangan presiden Jokowi-Ma’ruf Amin bersama Koalisi Indonesia Kerja Daerah Bali sebelum Nobar dimulai Kusume Kelakan juga mengajak partai koalisi menguatkan strategi kemenangan untuk Pilpres 2019. Sembilan partai kualisi diajak memetakan basis lawan dan melakukan pendekatan sehingga dukungan penuh bisa dihasilkan untuk pasangan nomer 01. Sementara untuk daerah abu-abu menjadi kewajiban Caleg dari seluruh partai koalisi, tidak terkecuali Caleg dari PDI Perjuangan untuk merebut hati masyarakat untuk memilih Jokowi dan diri mereka sendiri selaku calon legislatif. Diiakui atau tidak, diungkapkan Kesuma Kelakan mendukung Jokowi-Ma’ruf akan memudahkan Caleg meraih dukungan suara di masyarakat.

 Jarrak Travel

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta mengatakan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pantas dimenangkan karena menjadi simbul untuk menjaga empat pilar kebangsaan. Dengan gerakan kerja yang menguatkan visi-misi Jojowi di periode kedua masyarakat akan semakin memahami berbagai program prioritas yang telah dilaksnakan di periode sebelumnya. Giri Prasta mengajak seluruh kalangan untuk meniru kinerja Jokowi yakni kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas. “Didukung partai kualisi dan partai pendukung di Kabupaten Badung saya targetkan kemenangan lebih dari 95 persen. Target di Pulau Bali diatas 80 persen bahkan di Indonesia diyakini menjadi pemenang Pilpres 2019 nanti,” harap Giri Prasta. eja/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan