NASIONAL

Kemenkominfo Serukan Bijak Bermedia Sosial


Gianyar, JARRAKPOS.com – Pemerintah terus berupaya mengedukasi masyarakat agar menjadi pengguna teknologi yang bijak untuk menyikapi adanya dampak negative pemanfaatan teknologi digital. Arus perubahan teknologi tidak bisa dibendung oleh apapun, yang bisa dilakukan hanyalah memberi edukasi kepada masyarakat agar tidak terjerumus dalam penggunaan teknologi, khususnya teknologi digital yang membawa dampak buruk bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian salah satu butir kesimpulan Forum Diskusi Publik yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), 8 di Seres Springs Resort & Spa, Ubud, Gianyar, Senin (12/11/2018).

Pemerintah selalu mendukung penuh setiap kegiatan untuk mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi digital secara bijak dan positif. “Pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika turut mendukung kegiatan Kirab Pemuda yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga yang bertujuan meningkatkan pemahaman dan dukungan masyarakat khususnya pemuda untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tetap berkarakter kebangsaan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Wiryanta.

Baca juga:  Demokrat Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Ternyata Begini Alasannya

Baca juga :

 

Aksi Kebangsaan Jaga Pancasila, Radendra : Pancasila Ideologi Paling Komprehensif di Dunia

Kegiatan Forum Diskusi Publik diselenggarakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Kirab Pemuda 2018 dan kesadaran masyarakat khususnya pemuda dalam penggunaan media sosial secara sehat. Diskusi tersebut menga

 Jarrak Travel

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan