EKONOMI

Lupromax Oil Sensasi Tenaga Maximum, Mampu Tanpa Oli Sepanjang 300 Km


Badung, JARRAKPOS.com – Lupromax Oil pemecah rekor MURI yang mampu membuat kendaraan tetap berjalan tanpa oli mesin sejauh hampir 300 kilo meter, rambah dunia otomotif di Bali. Oli asal Kanada dengan heat activated technology ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya lubrikasi, proteksi dan memaximalkan performa mesin baik untuk kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Memberikan bukti kepada calon pelanggannya satu buah mobil yang sebelumnya telah menggunakan Lupromax Oil dijalankan tanpa oli sejauh 10 Km di Jimbaran, Sabtu (8/13/2018).

Gm Distributor Lupromax Bali, Kukuh Heryudo mengatakan Lupromax Oil diciptakan untuk memberikanan sensasi tenaga maksimum dan kenyamanan dalam berkendara. Menggabungkan teknologi sintetik Lupromax dengan sisten aditif berkualitas tinggi akan memberikan perlindungan maksimum terhadap mesin. Dijelaskannya Produk dari Magna, Kanada ini telah dibuktikan pada aksi demo mobil yang sebelumnya menggunakan Lupromax Oil disimulasikan mengalami kebocoran oli secara total namun masih bisa melaju tanpa keluhan kerusakan hingga menempuh jarak sangat jauh. “Dia mampu menyempurnakan daya lubrikasi oli, lalu dia mampu menetralisir adanya kontaminasi air. Dan luar biasanya Lupromax mampu mengurangi kerusakan disaat terjadi resiko kebocoran oli secara total,” ungkapnya.

Baca juga:  Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad

Baca juga :

Sinergi BUMN, Angkasa Pura Logistik Layani Kargo dan Pos Garuda serta Citilink

 

Owner Lupromax Distribusi Bali, Made Burat juga menegaskan saat ini pihaknya sedang berusaha memasyarakatkan Lupromax Oil di Bali baik di perkotaan maupun di desa. Dibawah payung PT. Bela Indonesia Jaya, distributor oli yang beralamat di Jalan Ulun Sui No. 9 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung dalam waktu dekat akan membuka agent dan outlet seluruh Bali. Kendati masih terdengar baru, varian Lupromax Oil ditegaskannya tidak asing bagi kalangan pecinta otomotif utamanya bagi club offroad dan cross karena sudah banyak bengkel menjual produk ini. “Untuk Denpasar kami sedang rancang beberapa outlet dan kami akan menbuka agent di semua seluruh kabupaten di Bali. Untuk harga kami tidak jauh beda, nol koma sekian persen diatas oli yang beredar bahkan ada harga oli umum sudah ada diatas oli kami,” papar Burat.

 Jarrak Travel

Tercatat tahun 2012 Lupromax Oil memecahka rekor MURI untuk kategiri mobil dan motor tanpa pelumas terlama yaitu 283,8 kilo meter, selama 8 jam 6 menit 12 detik. Dimana mobil yang sudah biasa menggunakan Lupromax Oil kemudian dijalankan tanpa oli, sehingga teknologi aktifasi panas membuat sisa oli di dalam mesin benar-benar bekerja justru pada kondisi panas. Terciptanya efektifitas ini mengurangi gesekan sehingga akselerasi akan meningkat. PT Bela Indinesia Jaya menargetkan di tahun 2019 mampu merangkul pasar oli di Bali sebesar 1% dengan target penjualan per bulan 9.000 liter. Beberapa varian produk Lupromax Oil lainnya yakni Lupromax diesel fuel treatment, Lupromax EA enggine additive, Lupromax chain lube dan Lupromax GR. eja/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan