DAERAH

Misterius, Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan Cekik


Jembrana, JARRAKPOS.com – Warga memukan tulang-belulang manusia di Areal Hutan Cekik Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, tepatnya di sebelah timur Monumen Lintas-Laut Jawa-Bali, Kamis (1/11/2018). Penemuan ini berawal saat 8 orang warga ditugaskan pihak Taman Nasional Bali Barat (TNBB) untuk perabasan semak-semak (pohon kerasi, red). Sekitar pukul 11.30 Wita, I Made Wijana warga Melaya Tengah Kaja bersama 7 orang temannya melakukan perabatasan semak-semak. Tanpa disangka, mereka dikejutkan dengan ditemukannya tulang manusia berserakan yakni tulang tengkorak, tulang paha dan tulang lengan. Diceritakan Wijana posisi tulang satu sama lainnya cukup berjauhan.

Selain ditemukan tulang-belulang, ditempat yang sama juga ditemukan 1 unit HP merek Samsung warna hitam dalam keadaan tidak aktif. STNK kendaraan bermotor dengan Nopol DK 4699 WO atas nama I Kadek Wiarnita dengan alamat Desa Dangin Tukadaya, Jembrana serta 1 pasang sandal jepit warna putih hijau. Atas temuan itu telah dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Jembrana yang selanjutnya potongan tulang dibawa ke RSU Negara, guna penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan dari salah satu warga bernama I Gede Widiarsana yang berasal di Desa Dangin Tukadaya, bahwa pernah melaporkan kehilangan salah satu keluarganya bernama I Ketut Sudarna 2 tahun lalu yang merupakan ayah kandungnya.

Baca juga:  Terima SK, Ini Pengurus PWI Tanjungbalai 2022-2025

Baca juga : Lapas Sukamiskin Diaspal dan Dijaga Makin Ketat

 

Widiarsana mengaku mengenali STNK yang ditemukan bersama tulang-belulang tersebut yang merupakan sepeda motor milik adiknya yang bernama I Kadek Wiarnita. Guna pengembangan lanjutan kasus temuan tulang manusia ini, Widiarsana dimintai keterangan di Polres Jembrana. eja/ama

 Jarrak Travel

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan