EKONOMI

Monex Gelar Kompetisi Trading dengan Hadiah Terbesar di Indonesia


Denpasar, JARRAKPOS.com – Mengulang sukses penyelenggaraan Monex Online Trading Competition 2008 & 2009, Monex Investindo Futures, dengan bangga menyelenggarakan kembali Online Trading Competition dengan tema “MIFX Mobile App – Kompetisi Trading 2018”

Hengky Suryawan Branch Manager Monex Denpasar mengungkapkan, sesuai komitmen PT Monex Investindo Futures sebagai Your No.1 Financial Partner – ‘Advancing Your Wealth Opportunities’, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, BBJ, KBI, ICDX, ICH.

Baca juga : Bali Siap Terbangkan Buah Naga 40 Ton Per Hari Ke Cina

Kompetisi akan berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019 ini, tak tanggung-tanggung, akan memberikan hadiah senilai total Rp. 600 juta sudah menanti para nasabah. “Pemenang dihitung berdasarkan jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi,” katanya.

 Jarrak Travel

Kompetisi tahun ini menggunakan inovasi terkini dari Monex yaitu MIFX Mobile App. Connect To Trade, dari PT Monex Investindo Futures. Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. “Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun- akun hanya dalam 1 aplikasi,” jelasnya.

Baca juga:  Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad

Baca juga :

Lumbung Pitih Nagari Belajar Pengelolaan Keuangan Mikro ke LPD Kesiman

mengikuti kompetisi trading yang pendaftarannya dimulai tanggal 1 November 2018 di Client Area Monex dan ditutup tanggal 15 Januari 2019 ini adalah yang sudah menjadi nasabah Monex, sudah membuka akun live dan mendaftarkan akunnya untuk kompetisi melalui Client Area serta persyaratan equity terbagi dalam 2 kategori, yakni Basic, min equity $2,000 (Dua Ribu Dollar AS) hingga max equity di bawah $ 10,000 (Sepuluh Ribu Dollar AS) dan Premium, min equity $10,000 (Sepuluh Ribu Dollar AS) hingga maks tanpa batas equity.

Baca juga:  Terkait Isu Penculikan Anak, Polda Jateng Minta Masyarakat Waspada dan Jangan Panik
Ket foto : Yayasan Yeshua Home International membuka “Dompet Peduli Bencana” bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala.

Ferhad Annas selaku Direktur Utama PT Monex Investindo Futures, mengatakan, tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang Trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. “Peserta yang akan ikut serta dalam lomba ini adalah Nasabah Monex. Kompetisi Trading ini terbuka untuk umum yang sudah memiliki account dan memenuhi persyaratan,” bebernya. mas/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan