NASIONAL

Siemens Luncurkan Inovasi Teknologi CT-Scan dan Ultrasound Terbaru di Indonesia


Kuta, JARRAKPOS.com – Siemens Healthineers sangat mengutamakan kemajuan akurasi pemeriksaan (precision medicine), transformasi kualitas perawatan, peningkatan pengalaman pasien dan digitalisasi layanan kesehatan, yang ditunjukkan melalui inovasi-inovasi yang dihadirkannya. Diantaranya diluncurkan dua inovasi teknologi kesehatan yakni sistem computed tomography (CT) SOMATOM® go Top dan ACUSON JuniperTM. Dua produk anyar ini resmi diluncurkan di The Stone Hotel, Legian, Kuta, Badung, Jumat (14/12/2018).

Lm-6/12/2018

Hadir dalam kesempatan ini Country Lead Siemens Indonesia Alfred Fahringer, Dede Yan selaku South East Asia CT Business Manager Siemens Healthineers, Agnes Elizante Darante selaku Head of Ultrasound Business Siemens Healthineers Indonesia dan Ketua Persatuan Subspesialis Radiologi Intervensi Indonesia (PSRII) dr. Firman Parulian Sitanggang, Sp.Rad (K) RI. Sistem computed tomography (CT) SOMATOM® go.Top terbaru ini menawarkan fleksibilitas dan mobilitas untuk prosedur CT harian yang menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi, kenyamanan pasien yang lebih baik dan beberapa artefak gerak.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/12/10/lupromax-oil-sensasi-tenaga-maximum-mampu-tanpa-oli-sepanjang-300-km/

Sedangkan ACUSON Juniper merupakan sistem ultrasound baru dengan teknologi yang mengurangi kebisingan (noise) sekaligus menawarkan kualitas gambar premium untuk berbagai aplikasi klinis. Populasi Indonesia yang mendekati angka 270 juta menjadikannya sebagai negara terpadat ke-4 di dunia dan termasuk sebagai salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Indonesia juga telah mengalami perkembangan infrastruktur yang pesat di berbagai sektor. Termasuk di bidang layanan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, baik dalam bentuk Kemitraan Publik-Swasta (Public-Private Partnerships/PPP) maupun diperkenalkannya asuransi kesehatan nasional (Jaminan Kesehatan Nasional/JKN).

Baca juga:  Mahkamah Agung RI Berhasil Selesaikan 28.371 Perkara di 2022
Ik-26/11/2018

“Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk meningkatkan sistem layanan medis di Indonesia dengan membantu pelanggan meningkatkan akurasi pemeriksaan, kualitas layanan kesehatan dan pengalaman pasien, serta digitalisasi layanan medis,” kata Alfred Fahringer, Country Lead, Siemens Healthineers lndonesia. Inovasi terbaru dari Siemens Healthineers akan membantu para profesional medis dan penyedia layanan kesehatan untuk mengambil langkah selanjutnya ke arah tersebut guna meningkatkan nilai dan mentransformasi praktik medis bagi pasien di Indonesia. “Kami menunjukan komitmen perusahaan dalam mewujudkan perawatan kesehatan yang lebih baik di Indonesia dengan memperkenalkan dua inovasi terbaru, yaitu sistem CT SOMATOM go.Top dan sistem ultrasound ACUSON Juniper,” imbuhnya. ana/ama

 Jarrak Travel

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan