POLITIK

Target 4 Kursi, Teman GW Dongkrak Suara PDI-P Dapil Kuta


Kuta, JARRAKPOS.com – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta I Nyoman Graha Wicaksana, B.Com.MM., semakin memantapkan langkahnya untuk berebut kursi di DPRD Kabupaten Badung pada Pileg 2019 mendatang. Didukung tim pemenangan di tingkat banjar, calon dengan nomer urut urut 2 Dapil Kuta ini juga diperkuat dengan tim penyisir Teman GW untuk bisa merebut target 4 kursi. Tim ini diketuai I Wayan Wirta dan telah terbukti ikut bergerak saat mengantarkan kemenangan untuk Koster-Ace pada Pilgub 2018.

I Wayan Wirta menjelaskan, Pesemetonan Teman GW saat ini hanya punya satu tujuan yakni meloloskan Graha Wicaksana menjadi DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kuta. Diakui Wirta dukungan kepada Caleg nomer 2 dari PDI-P ini semakin menguat setelah seluruh tim pemetaan di tingkat banjar terbentuk. Pesemetonan Teman GW kini sudah bekerja meraup dukungan di 12 banjar se-Desa Adat Kuta. Bahkan tim sudah mulai bergerak secara militan mengumpulkan dukungan hingga seluruh Dapil Kuta. Wirta menjelaskan bergeraknya Tim GW sebagai bentuk komitmen Nyoman Graha Wicaksana sebagai pemegang komando agar suara partai PDI-P bisa maksimal dan tidak saling klaim dukungan di intern partai. “Kita bekerja dan melaksanakan aktifitas untuk mengetahui dimana sebaran dukungan menguat untuk Pak Graha. Kita tidak menyangka dukungan bisa datang bagaikan gelombang,” ungkapnya.

Baca juga:  Viral, Demi Dongkrak Adiknya Eks Bupati Politisasi Gereja

Baca juga :

Dapat “Tiket” Caleg, GW Optimis PDI-P Raih Target 4 Kursi di Dapil Kuta

 

Diceritakannya, Teman GW awalnya berkembang di sekretraian PAC PDI-P Kecamatan Kuta saja. Karena banyak masyarakat yang merespon gerakan ini akhirnya berkembang menjadi Pesemetonan Teman GW. Gerakan ini juga merupakan sebuah aspirasi dari masyarakat yang sejak 5 tahun lalu sudah menginginkan Nyoman Graha Wicaksana hadir sebagai wakil Rakyat di Kabupaten Badung. ” Bisa dibilang Teman GW sebuah gerakan yang mendukung Graha Wicaksana untuk menjadi DPR mereka (masyarakat, red). Mereka mengharapkan Graha Wicaksana dapat tiket 5 tahun lalu tapi sayangnya tidak. Nah sekarang sudah pegang tiket dan dukungan suara, Teman GW sangat bersemangat mengantarkan Graha Wicaksana duduk di DPRD tingkat 2. Sasaran utama kita mencari saudara atau temen yang mungkin tidak mendukung teman yang lain atau Caleg yang lain,” paparnya.

 Jarrak Travel
 

Wirta juga menjelaskan adanya strategi pembagian basis dukungan suara bagi calon-calon yang diusung PDI-P, membuat pergerakan tim penyisir dukungan saling bertukar informasi untuk memaksimalkan perolehan suara partai. Sejauh ini diakui belum ada intiminasi baik dari dalam maupun dari luar termasuk dari Caleg lain. Kedewasaan masyarakat Kuta dalam berpolitik dinilai ikut menjaga kondisi tetap aman sehingga pergerakan apapun yang dilakukan selaku berjalan damai dan harmonis. Pesemetonan Teman GW dalam melakukan sosialisasi juga selalu mengedepankan ketokohan Nyoman Graha Wicaksana. “Daya jual Wicak kita sampaikan melalui prestasi yang sudah diperlihatkan kepada masyarakat. Sangat sukses menjadi Ketua LPM Kuta dan banyak memimpin organisasi termasuk di sektor olahraga untuk meningkatkan prestasi anak muda karena duduk di jajaran pengurus Koni Badung. Terlebih beliau sangat loyal dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan termasuk urusan proposal untuk mendapatkan bantuan dana hibah dari pemerintah,” tutupnya. eja/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan